Baju hijau army cocok jilbab warna apa

Baju hijau army cocok jilbab warna apa

Warna jilbab yang cocok untuk Gamis Warna Army /PIXABAY/xusenru

BERITASOLORAYA.com
– Berbusana muslimah merupakan salah satu bentuk ketaatan kita kepada Allah SWT.

Saat ini banyak sekali tren berbusana muslimah yang kerap dipadu padankan dengan jilbab yang kekinian, namun tetap syar’i. Salah satu busana muslimah yang umum digunakan yaitu gamis.

Berbagai model dan warna gamis akan menjadikan anggun setiap yang memakainya. Warna gamis yang menjadikan aura cantikmu makin terpancar adalah warna army.

Baca Juga: Tsamara Amany Mundur dari PSI, Sebut Babak Baru dalam Kehidupannya

Tahukah kamu bahwa tidak semua warna jilbab cocok untuk dipadukan dengan gamis warna army? Bagi kamu yang masih mencari referensi warna jilbab yang cocok untuk gamis warna army mu, kamu perlu membaca artikel ini hingga selesai.

>

Dikutip
BeritaSoloRaya.com
melalui kanal YouTube Puji Toqim, berikut adalah warna jilbab yang cocok untuk gamis berwarna army.

1. Warna cream

Warna ini akan menambah nuansa kalem dan fresh di wajah kamu.

2. Warna navy

Sumber: YouTube Puji Toqim

INDOZONE.ID –
Kenakan hijab warna army memang paling cantik, karena bikin penampilan kamu lebih kalem dan elegan. Tapi tentu saja jika kamu padukan dengan outfit atau warna baju yang sesuai ya.

Nah, berikut ini pilihan warna baju yang bisa kamu kenakan dengan hijab army kamu. Simak yuk! Seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Warna Khaki

Kenakan baju warna khaki cocok banget untuk kamu padu padankan dengan hijab army kamu. Memadukan kedua warna ini membuat penampilan kamu lebih glowing dan fresh.

Warna khaki [Pinterest]

2. Cokelat tanah

Baju warna cokelat tanah juga cocok dipadukan dengan hijab warna army. Meski tonenya sedikit gelap tapi menggunakannya tidak akan buat wajah kamu pucat.

Cokelat tanah [Pinterest]

3. Broken white

Hijab army yang dipadukan dengan warna broken white juga cocok banget. Perpaduan kedua warna ini membuat penampilanmu terlihat lebih muda dan fresh.

Broken white [Haute Hijab]

Artikel Menarik Lainnya:

Fimela.com, Jakarta
Nuansa hijau army jadi warna yang semakin diminati saat ini. Warna hijau yang identik dengan warna seragam tentara ini bisa menghadirkan kesan maskulin saat dipakai. Meskipun menampilkan impresi tegas, hijau army juga bisa mempresetasikan gaya yang kamu inginkan.

Agar kamu makin percaya diri dengan hijau army, maka kombinasi warna yang dipadukan dalam OOTD sehari-hari bisa jadi andalan yang menginspirasi. Lalu, warna apa saja yang bisa dikombinasikan dalam berpakaian saat menggunakan hijau army? simak rekomendasinya berikut ini.

Hijau army dan pink, bisa memberikan kesan eklektik pada tampilan. Nuansa pink yang bisa dikombinasikan sangat beragam, mulai pastel hingga pink vibrant. Padukan baju nuansa hijau army dengan sepatu pink atau aksesori pink agar kombinasinya lebih menyatu sempurna.

Jaket hijau army dan t-shirt hitam, menjadi dua warna seru yang bisa dikombinasikan. [Instagram/pevitapearce]

Untuk kamu yang ingin tampil aman dengan hijau army, maka paduan warna hitam akan jadi solusi yang menjanjikan. Padukan celana pallazo dan blouse hitam, untuk gaya kasual nan elegan.

3. Hijau Army + Putih

Putih dan hijau army juga akan memberikan kesan elegan yang penuh aksi. Kedua warna ini memiliki dominasi yang kuat sehingga akan membuatmu terlihat standout saat dipakai.

Dress hijau Army yang digunakan Yoona ini mirip dengan dress yang selalu digunakan keluarga Kerajaan Inggris. Dengan detail renda putih pada bagian leher, dan pita di bagian depan. Instagram @yoona_lim

Kedua warna ini menghadirkan efek earth tone yang sangat cantik. Biasanya, nuansa ini sempurna saat dipakai di musim semi hingga musim dingin.

5. Hijau Army + Mustard

Cobalah mix and match warna hijau army dengan outfit lain yang berwarna kuning atau cenderung ke mustard.

Mencocokkan pakaian berwarna hijau army dan kuning bisa jadi inspirasi saat ingin tampil beda.

Padukan dress panjang warna hijau army dengan bomber jacket berwarna kuning. Paduan ini akan menginjeksi aura positif pada tampilan.

Di foto lain, pemilik nama lengkap Jung Soo Jung ini menggunakan jaket dan rok berwarna hijau army yang cocok saat dipadukan dengan sneakers putih. [Liputan6.com/IG/@vousmevoyez]

Sedikit playful dengan nuansa hijau army dengan paduan warna biru dongker untuk kesan seru dan menawan pada penampilan.

7. Hijau Army + Denim

Cobalah untuk memadukan kemeja berwarna hijau army yang dipadukan dengan jeans denim gelap. Outfit ini membuatmu terlihat minimalis.

Kemudian outer kemeja model cape warna Army dengan detail kantung di bagian depan, untuk inner ia menggenakan high neck putih. Cocok dipadukan dengan pants hitam dan sepatu Nikenya. Instagram @najwashihab

Febby Rastanty tampil kece kenakan t-shirt warna kuning dengan pencil skirt with pocket warna army. Gaya kasualnya diperkuat dengan sneaker warna putih. [Instagram/febbyrastanty].

Nuansa ini identik dengan meriah.  Walau demikian, kamu bisa memakainya kapan saja untuk memberi gaya penuh semangat yang bisa diandalkan.

9. Hijau Army + Beige

Sebuah paduan warna netral yang memberikan kesan sederhana namun manis. Paduan ini bisa dipakai di segala kesempatan, baik saat bersantai hingga menghadiri acara formal.

Dianugerahi postur tubuh yang tinggi, wanita yang kerap disapa Aal ini tampil percaya diri dengan menggunakan jumpsuit warna hijau army saat liburan di Bali. Berlatar laut dan langit biru, penampilan santainya tampak menawan. [Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid]

Menggunakan hijau army secara senada juga bisa kamu coba. Secara keseluruhan, tampilan bisa semakin memberikan kesan edgy yang inspiratif.

Warna hijau army jadi salah satu warna yang membuat pemakainya terlihat modis sekaligus earthy. Meski jadi favorit para hijabers, ternyata tidak semua warna cocok dipadu-padankan dengan warna hijau army lho.

Simak selengkapnya tips padu-padan outfit hijab dengan warna hijau army. Scroll ke bawah ya!

1. Gaya modis yang anti ribet, pasangkan atasan hijau army dan straight pants yang simpel. Hindari padu-padan dengan hijab yang terlalu mencolok, dan lengkapi dengan aksesori bernuansa earthy seperti tote bag dan flat shoes warna coklat.

instagram.com/megaiskanti

2. Warna hijau army lebih cocok dipadu-padankan dengan warna netral. Pasangkan turtleneck sweater warna beige dengan kulot hijau army. Nggak lupa sandal heels dan shoulder bag yang kekinian.

3. Tampil anggun pakai pleated skirt warna hijau army yang elegan. Kombinasi dengan blus dan nude heels bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan hijab berwarna senada.

instagram.com/aghniapunjabi

4. Berikan tampilan yang effortlessly chic dengan perpaduan atasan dan bawahan serba hijau army. Sempurnakan dengan hijab hitam dan white sneakers favorit.

5. Ciptakan earthy look yang manis dengan padu-padan yang satu ini. Pilih kombinasi long outer, pleated skirt, dan aksesori belt. Andalkan hijab coklat dan sepatu boots sebagai penunjang penampilan.


Baca Juga: Tips Pakai Atasan Lengan Pendek untuk Perempuan Hijab


Baca Juga: Ide Mix & Match Outfit Hijab ke Pantai yang Simpel dan Modis


Baca Juga: Inspirasi OOTD Hijab dengan Long Outer yang Modis

Para pengguna jilbab pasti sering merasakan bingung saat harus mencocokkan warna baju dan jilbab. Kesesuaian warna jilbab dan baju memang penting, tidak hanya membuat penampilan lebih harmonis tapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Kira-kira kalau baju hijau army cocok dengan jilbab warna apa, ya?

Berikut akan dibahas rekomendasi warna
jilbab
yang paling pas dengan warna baju hijau army:


1. Cokelat

Baju warna hijau army akan berpadu baik dengan warna jilbab warna cokelat. Kedua warna ini memiliki tone yang harmonis sehingga akan memberikan tampilan yang enak dipandang mata.

Kombinasi dua jenis warna ini juga termasuk kalem sehingga cocok dipakai bagi orang-orang yang tidak begitu suka mengenakan warna mencolok. Cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari karena terkesan casual.

2. Hijau Army

Jika tak begitu suka memadukan dua warna berbeda dalam satu penampilan, maka pakai saja warna jilbab yang senada. Baju hijau army bisa dipasangkan dengan warna jilbab yang sama untuk memberi kesan bold dan elegan.

Supaya tidak terkesan biasa, pasangkan aksesori untuk menghidupkan suasana. Misalnya bros yang bisa dipasangkan pada jilbab maupun di baju.


3. Putih

Jenis warna putih sebenarnya bisa menjadi penyelamat karena sangat mungkin dipadukan dengan beragam jenis warna baju. Termasuk warna baju hijau Army yang cenderung gelap. Pilih jilbab warna putih gading yang tidak terlalu menyala untuk mendapatkan tampilan casual.

Perpaduan dua warna ini juga bisa diterapkan untuk tampilan resmi saat jenis baju yang digunakan adalah dress.


4. Hitam

Tak perlu pusing bertanya baju hijau army cocok dengan jilbab warna apa. Sama seperti warna putih, hitam juga menjadi penyelamat bagi sebagian besar orang. Warna ini disebut sebagai salah satu jenis warna aman untuk dipadukan beragam pilihan warna.

Perpaduan warna baju hijau army dengan jilbab hitam akan membuat kulit jadi terlihat lebih cerah. Style ini bisa dicoba untuk aktivitas sehari-hari karena terlihat nyaman dan casual.


5. Abu-Abu

Baju berwarna hijau army juga akan sangat pas jika dipadukan dengan jilbab warna abu-abu. Terlihat kontras namun tetap menunjukan tampilan yang harmonis. Perpaduan abu-abu dan hijau army terlihat sangat cocok untuk dipakai bergaya casual.

BACA JUGA:
Baju Dongker Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja? Yuk simak!

Pilih jenis warna abu-abu yang condong terang agar terlihat lebih kontras dengan baju hijau army yang gelap. Namun bisa juga diaplikasikan warna abu-abu yang lebih gelap jika tidak begitu percaya diri dengan warna terang.


6. Krem

Warna krem juga bisa menghasilkan perpaduan yang manis dengan pakaian hijau army. Dua warna ini juga bisa dikatakan memiliki tone yang senada sehingga tidak akan terlihat begitu kontras.

Cocok diaplikasikan pada seseorang yang cenderung menyukai warna outfit yang tidak begitu mencolok. Perpaduan warna ini cocok digunakan pada acara santai maupun resmi tergantung bahan jilbab yang digunakan.

7. Hijau Sage

Outfit hijau army juga sangat cocok untuk dipadukan dengan jilbab warna hijau sage. Kombinasi dua warna ini akan terlihat elegan dan cocok diaplikasikan pada jenis pakaian formal.

Tone dari kedua warna ini juga senada sehingga cocok diaplikasikan pada tipe orang yang lebih suka penampilan simpel.

Kini tak perlu lagi bingung mencari jawaban baju hijau army cocok dengan jilbab warna apa. Ambil salah satu referensi warna jilbab ini dan tampil percaya diri di depan publik.

Pilih jenis jilbab yang paling cocok dengan bentuk wajah dan mudah untuk diaplikasikan agar meningkatkan rasa percaya diri.

Video yang berhubungan

Baju hijau army cocok jilbab warna apa

Posted by: pskji.org