Jilbab yang cocok untuk baju warna dusty pink

Jilbab yang cocok untuk baju warna dusty pink

Penuh pesona, aura romantisme, hingga padanan terbaik untuk gaya feminin.Baju berwarna pink memang jadi pilihan terbaik untuk ciptakan gaya yang manis. Namun, suka bingung tidak sih warna jilbab apa yang cocok untuk baju pink? Jangan salah! Warna
jilbab
yang tepat sangat menentukan sebuah padanan gaya bisa terlihat sempurna.

Salah memilih warna hijab untuk baju pink tentu dapat membuat kamu gagal terlihat stylish. Butuh referensi baju pink cocoknya dengan jilbab warna apa? Temukan inspirasi padanan warna hijab yang cocok untuk baju warna pink di bawah ini!

1. Perpaduan baju warna pink paling aman dan cocok dikombinasikan dengan jilbab berwarna netral

Nuansa warna netral sendiri antara lain warna-warna seperti hitam, abu-abu, cokelat, krem, navy, hingga putih. Nuansa warna basic ini cukup fleksibel untuk berbagai padu-padan gaya.

Warna netral dipercaya cocok untuk berbagai padanan nuansa warna, termasuk untuk baju warna dusty pink, pink salem, hingga baju warna baby pink. Untuk menonjolkan kesan yang lebih menarik, cobalah untuk bereksplorasi dengan sentuhan hijab segi empat motif seperti ini. Dijamin penampilan kamu akan bebas dari kesan monoton.

2. Selain warna basic, kamu bisa memilih nuansa warna senada untuk baju pink favoritmu

Tidak perlu repot memikirkan padanan yang pas untuk baju pink dan jilbab warna apa. Selain deretan warna basic seperti hitam dan putih, style hack yang bisa kamu coba adalah menggunakan nuansa hijab berwarna senada, yakni jilbab pink. Meski padanan ini tampak mudah, namun kamu juga perlu memahami triknya.

Jangan sampai padanan gaya ini tampak biasa saja. Misalnya, jika kamu menggunakan blouse warna pink pastel, maka pilihlah hijab dengan warna yang satu tingkat lebih gelap agar kian stunning. Untuk itu, kamu bisa mencoba memakai jilbab warna yang lebih gelap, seperti hijab jilbab pink fanta atau jilbab dengan warna pink stabilo. Jika kamu menggunakan baju pink polos dengan tone yang agak gelap, bisa menggunakan hijab warna
pastel
seperti warna pink peach atau jilbab warna pink rose.

Baca Juga :   Jelaskan bagaimana cara memulai membuka aplikasi Microsoft Excel

3. Baju warna pink juga cocok dipadukan dengan jilbab warna merah marun untuk kesan kontras

Kamu termasuk yang berani bermain dengan nuansa warna kontras? Jika kamu ingin memadukan baju pink favoritmu, maka warna hijab yang pas untuk melengkapi tampilan kontras adalah
hijab polos
berwarna marun.

Baca Juga:
Designer Focus: Hazelnut

Sentuhan jilbab warna maroon mampu menyisipkan kesan elegan pada tampilan. Tidak hanya itu, hijab segi empat warna merah marun juga dipercaya bisa membuatmu wajah tampak lebih cerah.

4. Untuk gaya yang lebih calm, padukan baju pink dan jilbab segi empat warna coklat

Nuansa warna pink dikenal sempurna untuk menampilkan kesan chic atau feminin. Nah untuk padanan gaya harian yang manis, kamu juga bisa mencoba menggunakan jilbab segi empat berwarna beige untuk sisipkan kesan calm.

Pilihlah hijab segi empat motif dengan warna nude seperti beige. Sentuhan warna beige tidak hanya bisa membuat gaya kian chic, namun juga bisa menghadirkan kesan ringan pada tampilan karena terkesan calm.

5. Gaya kian terlihat cantik dengan jilbab segi empat berwarna ungu

Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih memesona nan cantik, kamu bisa memilih menggunakan jilbab segi empat dengan nuansa warna ungu muda. Untuk warna hijab yang cocok dengan baju pink, kamu bisa mencoba menggunakan jilbab scarf polos warna light purple.

Jilbab warna ungu muda dikenal mampu memberikan kesan ringan pada pemakainya, selain itu hijab warna ungu muda juga sangat pas menghadirkan kesan effortless chic. Jika kamu ingin tampilan yang lebih formal, kamu bisa memakai jilbab ungu dengan motif bunga. Bila, padanan gayamu lebih kasual, maka hijab berwarna ungu muda polos bisa jadi opsi sempurna.

Selamat mencoba, Dear!

Pink atau merah muda adalah warna yang memiliki aura feminim dan ceria yang kuat. Buat kalian yang belum tau, warna pink memiliki banyak turunan lho, salah satunya dusty pink. Sebenarnya, dusty pink adalah warna merah muda yang agak gelap dan terlihat seperti berdebu.

Dalam hal berbusana, warna ini banyak dikenakan oleh para wanita, terlebih yang suka bergaya feminim. Baik hijabers maupun non-hijabers semua bisa memakai warna ini lho. Hanya saja, buat para hijabers kalian harus bisa memadukan baju dusty pink dengan kerudung yang tepat agar penampilanmu tidak menjadi monoton.

Baca Juga :   Dibawah ini merupakan 4 unsur penting dalam pertunjukan teater yaitu

Nah, penasaran warna kerudung apa saja yang bisa dipadukan dengan baju dusty pink? Yuk, simak dulu:

1. Hitam

foto by: womantalk.com

Hitam adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan apapun, termasuk dusty pink. Oleh karena itu, tidak heran apabila kerudung hitam menjadi favorit semua orang, termasuk hijabers. Hitam yang gelap bisa mengimbangi baju kalian yang memiliki kesan terang dan ceria lho.

2. Warna Senada

foto by: review.bukalapak.com

Siapa bilang bahwa pink tidak cocok dipadukan dengan warna senadanya? Tentu saja sangat bisa lho. Baju dusty pink dengan kerudung yang senada pun bisa menjadi kombinasi yg bagus. Hanya saja, pastikan kerudungmu memiliki tone yang lebih muda atau lebih tua secara mencolok ya agar penampilanmu terhindar dari kesan monoton.

3. Merah Marun

foto by: mello.id

Kerudung merah marun juga bisa menjadi perpaduan yg bagus untuk digabungkan dengan baju dusty pink lho. Sebab, keduanya memiliki tone yg bertolak belakang karena merah marun lebih gelap dan terkesan dominan. Jadi, kerudung marun pun bisa cocok dengan baju dusty pink yg lebih terang.

4. Abu-Abu

foto by: line today

Abu-abu merupakan warna yg cenderung netral dan bisa dipadukan dengan apa saja, termasuk baju merah muda. Perpaduan keduanya akan saling melengkapi satu sama lain karena merah muda yg memiliki kesan ceria dan terang, bisa cocok dengan abu-abu yg jauh lebih kalem.

5. Ungu Pastel

foto by: line today

Meskipun memiliki karakter yg berbeda, merah muda dan ungu bisa menjadi perpaduan yg bagus lho. Dusty pink dan ungu pastel sama-sama memiliki tone yg terang dan aura feminim yg kuat. Jadi, buat para wanita yg lebih suka tampil dengan busana feminim, kedua warna ini bisa menjadi pilihan yg tepat.

6. Hijau Tosca

foto by: line today

Baca Juga :   Determine if all elements are the same in a java list

Dusty pink adalah salah satu turunan dari warna merah muda yg cenderung lebih kalem. Oleh karena itu, jika kalian cukup percaya diri, mengenakan kerudung hijau tosca yg cukup mencolok juga bisa menjadi perpaduan yg bagus lho. Untuk menunjang penampilanmu, kalian bisa kenakan tas dengan warna yg senada sama kerudungmu!

7. Putih

foto by: hijup.com

Selain hitam dan abu-abu, putih adalah salah satu warna yg memiliki karakter netral sehingga cocok dipadukan dengan apa saja, termasuk merah muda. Perpaduan keduanya sangat cocok buat kalian yg suka berpenampilan simple. Tidak hanya kerudung putih polos, yg ada motifnya juga bagus lho!

8. Cokelat Muda

foto by: muslim.okezone.com

Ada lagi nih, perpaduan warna yg cocok buat kalian yg suka berpenampilan simple dan tidak mencolok, yaitu baju merah muda dengan kerudung cokelat muda. Keduanya memiliki tone kalem, namun karakter mereka tetap berbeda.

9. Emas

foto by: line today

Emas adalah salah satu warna yg mencolok sehingga cocok untuk dipadukan dengan baju dusty pink yg lebih kalem. Sebab, keduanya akan saling melengkapi satu sama lain sehingga penampilanmu terhindar dari kesan monoton.

10. Motif

foto by: beautynesia.id

Tidak hanya kerudung polos saja, kalian juga bisa lho mengenakan kerudung dengan motif yang ramai untuk digabungkan dengan baju dusty pink. Sebab, bajumu yang polos dan kerudung yg ramai akan terkesan saling melengkapi satu sama lain. Bagus kan?

Itulah beberapa warna kerudung yg bisa dipadukan dengan baju dusty pink. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam style di atas, mana nih yg paling kalian suka?


Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!


Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.


Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Jilbab yang cocok untuk baju warna dusty pink

Posted by: pskji.org