Cara Hapus Akun Snack Video Permanen Updated

Cara Hapus Akun Snack Video Permanen

Cara Menghapus Akun Snack Video secara Permanen dan Sementara, Perhatikan Langkah-langkahnya


Rabu, 17 November 2021 15:44


Kapanlagi Plus
– Cara menghapus akun jadi satu hal yang cukup sering dicari saat seseorang mulai bosan bermain media sosial. Termasuk, cara menghapus akun snack video yang sebenarnya belakangan cukup hits. Snack video jadi satu platform berbagi video yang menarik. Tapi, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa orang merasa tak cocok dengan media sosial yang satu ini.

Tak jauh beda dengan TikTok, selain untuk kesenangan, seseorang sebenarnya juga bisa memperoleh penghasilan lewat snack video. Karena beragam alasan, beberapa orang memilih meninggalkan snack video, kemudian memilih lebih fokus dan aktif pada platform berbagi video lainnya, seperti TikTok. Namun, tentu setiap orang mungkin mempunyai beragam alasan mengapa ingin menghapus akun snack video miliknya.



•

Jika kalian termasuk salah satu yang ingin mencoba cara menghapus akun snack video, berikut adalah langkah-langkahnya yang bisa dipraktikkan dengan mudah.

1. Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen

Sama seperti menghapus akun media sosial lainnya, cara menghapus akun snack video juga berlaku secara permanen. Artinya setelah dihapus, akun tidak akan lagi bisa diakses kembali. Sehingga jika ingin kembali aktif di snack video, seseorang harus membuat akun yang baru.

Bagaimana, tetap ingin menghapus akun snack video? Jika iya, kalian bisa ikuti langkah-langkah dalam cara menghapus akun snack video berikut ini.

1) Buka aplikasi Snack Video yang terpasang di Hp kalian.

2) Setelah itu, masuk ke menu “Profil Saya”, yang ada di bagian pojok kanan bawah.

Baca Juga :   Cara Service Ac Mobil Innova

3) Pilih menu “Pengaturan” yang ada di pojok kanan atas bagian tengah.

4) Selanjutnya, masuk ke “Pusat Bantuan”.

5) Klik gambar Ikon “Pensil” yang ada di pojok kanan atas.

6) Kemudian, klik tombol “Delete My Account” yang ada di bagian bawah.

7) Jika sudah, setelah itu akan muncul daftar berisi beberapa alasan untuk menghapus akun, beri tanda centang pada bagian “Something else”, kemudian klik “Hapus Akunku”

8) Setelah itu, akan muncul pemberitahuan “Akun anda tidak akan terlihat dan akan hilang sepenuhnya dalam 72 jam. Jika anda berubah pikiran selama periode ini, silahkan masuk kembali”

9) Untuk melanjutkan cara menghapus akun snack video, kalian bisa klik “Ok”.

10) Langkah terakhir, lakukan konfirmasi dengan klik tombol “Saya Yakin”. Selesai

2. Cara Menghapus Akun Snack Video Sementara

Selain cara menghapus akun snack video secara permanen, sebenarnya kalian juga bisa melakukannya untuk sementara waktu. Namun, kalian hanya bisa melakukannnya dalam batasan waktu tertentu, yaitu tidak lebih dari 3 hari atau 72 jam.

Cara menghapus akun snack video sementara, sebenarnya sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Hanya saja kalian harus melakukan login ulang sebelum 3 hari atau 72 jam setelah melakukan proses hapus akun tersebut. Sebab, apabila telah berlangsung lebih dari 3 hari atau 72 jam, maka dengan otomatis akun snack video akan terhapus secara permanen.

3. Cara Menghapus Akun Snack Video dengan Melakukan Report

Cara menghapus akun snack video di atas bisa dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan login. Lantas bagaimana untuk menghapus akun snack video yang kita sendiri bahkan tidak bisa login, mungkin karena terkena hack atau lupa password?

Baca Juga :   40+ R25 Modified Top Speed Sangar

Ternyata ada satu cara yang bisa dilakukan untuk menghapus akun snack video dalam kasus seperti ini. Kalian bisa melakukan report terhadap akun tersebut dengan menggunakan akun milik orang lain. Namun untuk melakukannya, kalian akan membutuhkan beberapa akun sekaligus. Sebab, cara menghapus akun snack video dengan melakukan report tidak bisa dilakukan hanya dengan satu kali saja.

Adapun cara menghapus akun snack video dengan melakukan report adalah sebagai berikut.

1) Buka aplikasi snack video dengan menggunakan akun orang lain.

2) Setelah itu, temukan akun snack video yang ingin dihapus dengan cara di-report.

3) Setelah ketemu, buka halaman profil akun tersebut.

4) Kemudian, klik ikon 3 titik dan temukan pilihan “Report Akun”.

5) Klik pilihan “Report Akun” dan selesai. Lakukan berulang kali dengan menggunakan akun snack video lainnya, hingga akun yang di-report benar-benar terhapus atau menghilang dan tidak bisa diakses kembali.

4. Cara Menghapus Akun Snack Video dengan Menghubungi Team Support

Cara menghapus akun snack video lainnya yang bisa dicoba adalah dengan menghubungi bagian team support dari snack video. Kalian bisa menghubungi team support dari snack video via email. Dalam email tersebut, kalian bisa sampaikan permohonan untuk menghapus akun snack video berikut alasannya. Jangan lupa, sertakan data seperti alamat email serta nomor telepon yang terdaftar agar lebih mudah diproses.

Itulah di antaranya, cara menghapus akun snack video secara permanen maupun sementara. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber: leskompi.com, hpsaja.com

Cara Hapus Akun Snack Video Permanen

Posted by: pskji.org